Kaos Distro Reuni Sekolahan – Kaos Model Apa Ya Yang Cocok Buat Reuni Sekolahan? Membuat kaos reuni ketika mengadakan ajang kumpul-kumpul setelah berpisah sekian lama dengan sejumlah kawan menjadi kenang-kenangan tersendiri. Acara kumpul bersama atau reuni kadang menjadi sebuah momen yang ditunggu oleh sebagian orang.
Kaos Distro Reuni Sekolahan
Kaos Distro Reuni Sekolahan
Menurut seorang ahli Etnografi, reuni memiliki sisi positif untuk kesehatan dan keharmonisan dalam hubungan pertemanan. ^_^ Friendship matter
Reuni menjadi ajang sosialiasi kembali untuk merekatkan tali persahabatan.
Tujuan sebenarnya untuk memperbaharui citra seseorang agar tampil prima, merasa nyaman dan percaya diri baik dari segi fisik maupun emosi. Reuni juga dipercaya dapat mengurangi stres atau depresi berat yang dapat menyebabkan penyakit dan memicu kematian yang lebih cepat haduhh. Oleh sebab itu, sempatkanlah untuk mengadakan reuni bersama teman-teman anda dan jangan lupa buat kaos kenang-kenangannya juga.

Tips Mengadakan Reuni

Agar acara reuni terkesan meriah, serta tidak membosankan dan cenderung monoton, sebaiknya lakukan beberapa tips berikut ini.

Kumpulkan daftar teman/peserta reuni.

Membuat daftar teman yang akan diundang dalam acara tersebut. Anda dapat memanfaatkan berbagai jaringan pertemanan, baik secara offline maupun secara online. Buatlah sebuah grup seperti grup whatsapp atau facebook lalu utarakan niatan anda untuk mengadakan reuni. Dengan begitu, anda tidak perlu repot untuk melakukan tatap muka tiap orang.

Tentukan waktu penyelenggaraan.

Setelah mengumpulkan daftar pertemanan, selanjutnya tentukan waktu pelaksanaan reuni tersebut. Anda dapat mendiskusikannya di grup. Ada baiknya momen reuni dilaksanakan setelah hari raya lebaran atau munggahan, karena biasanya orang yang telah merantau akan pulang ke kampung halaman mereka. Sehingga kemungkinan orang yang akan datang lebih banyak.

Bentuk panitia kecil

Kaos Distro Reuni Sekolahan – Segeralah bentuk panitia kecil untuk reuni. Tidak perlu repot mengadakan rapat atau memilih ketua, anda cukup memanfaatkan grup yang telah dibuat sebelumnya. Anda tinggal menyampaikan di grup-grup tadi siapa saja yang akan/bersedia menjadi panitia reuni. Jika tidak memungkinkan karena kesibukan masing-masing, anda dapat menyiapkan opsi ke dua yaitu dengan menawarkan kesedian dari 2 orang teman anda untuk menjadi narahubung untuk masing-masing kota.

Jangan lupa tawarkan untu buat kaos sebagai kenang-kenangan.

Kumpulkan berbagai foto masa lalu. Agar lebih menarik anda dapat meminta teman-teman anda untuk mengumpulkan foto-foto masa lalu. Foto-foto tersebut dapat menjadi hal unik yang ditampilkan ketika reuni nantinya.

Cari lokasi reuni yang menarik.

Pastikan lokasi reuni yang menarik. Baiknya tempat reuni tersebut memang memiliki kesan/kenangan masa lalu seperti di sekolah. Reuni juga dapat dilaksanakan di rumah salah satu peserta reuni lainnya.

Buat kaos

Untuk mengemas suasana reuni yang menarik, anda dapat membuat kaos reuni. Kaos dapat membuat sebuah keseragaman untuk menghindari adanya kecemburuan, terlebih lagi dikalangan para wanita. Buat kaos yang merepresentasikan anda dan teman-teman, seperti misalnya sablon kaos bertuliskan nama angkatan/tahun angkatan disertai nama sekolah.

Undang bintang tamu.

Agar lebih meriah, jangan lupa undang bintang tamu seperti misalnya mantan guru favorit, wali kelas dan lain sebagainya.

Berfoto bersama.

Terakhir adalah jangan lupa untuk berfoto bersama ketika akhir acara, lengkap dengan bintang tamu yang diundang. Dengan demikian, acara ini dapat menjadi sebuah kenang-kenangan tersendiri.

Model Kaos Yang Cocok Untuk Reuni

Kaos Distro Reuni Sekolahan – Seperti yang telah disinggung sebelumnya, membuat kaos reuni dapat memberikan kesan berbeda. Selain membuat acara tampak lebih seragam, kaos reuni juga dapat menjadi sebuah kenang-kenangan tersendiri. Nah, kira-kira model apa saja yang cocok untuk dijadikan kaos untuk reuni? Berikut ulasannya.

Model kaos o-neck

Model kaos ini adalah model kaos yang sering ditemukan dipasaran dan biasa disebut kaos oblong. Anda dapat membuat kaos untuk reuni dengan model crew neck. Anda tinggal menambahkan desain sablon kaos yang sesuai dengan acara reuni sekolah anda.

Model kaos raglan

Kaos model ini memiliki potongan warna yang berbeda pada bagian lengan dan badan. Jahitannya pun memakai jahitan menyatu antara lengan dan badan dengan pola miring dari ketiak hingga leher bahu.

Model kaos polo

Kaos Distro Reuni Sekolahan – Kaos polo adalah kaos dengan kerah, memiliki placket dengan 2-3 kancing pada bagian dada serta biasanya terdapat saku pada bagian dada kiri. Buat kaos yang digunakan reuni, biasanya kebanyakan orang lebih memilih model kaos satu ini. Nah, itulah sedikit ulasan mengenai model kaos untuk reuni. Untuk lebih menonjolkan identitas kegiatan tersebut, sebaiknya kaos yang dibuat tadi ditambahkan sablon kaos dengan desain yang merepresentasikan kegiatan tersebut.
Sehingga selain terlihat lebih menarik, kaos tersebut juga dapat dijadikan sebagai pengingat reuni yang telah dilaksanakan.
 KAOSDISTRO.WEB.ID
Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini  Kaos DistroKaos MuslimKaos NasehatKaos IslamiKaos DakwahKaos CyberKaos PolosKaos MotivasiKaos PartaiStiker IslamiKaos KarakterKaos OblongKaos PalestinaGoogle
Axact

CARA MEMBUAT APLIKASI

Tutorial cara membuat Aplikasi Android dengan mudah dipelajari oleh siapa saja, Belajar pemograman Android dari awal, siapapun bisa mempelajarinya tanpa mempunyai ilmu coding.

Post A Comment:

0 comments: